think of industrial engineering, it's all about industrial engineering

Engineering Tools

Ganti Wajah



Ganti wajah ? Eit, ganti wajah yang satu ini bukan saya maksud mengganti wajah saya yang sudah manis ini ( hehehe ), tapi mengganti wajah blog saya ini. Harapannya semoga blog ini menjadi ladang amal buat saya berbagi ilmu yang masih sedikit ini. untuk kedepannya akan saya usahakan semua artikel yang ada lebih segar, simple gak njelimet dan membahas semua hal namun tetap dalam konteks dakwah islamiyah menuju kebaikan umat bangsa dan negara ( ceile...nyoba niru gaya bahasa para politikus yang lagi sibuk kampanye nie..hehehe ). Semoga blog ini bermanfaat buat semuanya. Saran dan kritik yang membangun tetap saya harapkan demi perbaikan blog ini. dengan tulisan bordiran " www.aderafiansyah.co.cc " di belakang tas punggung saya buat ke kampus, semoga banyak yang mampir disini ya...amien ( hehehehe ). dan terakhir " nobody's perfect ! wassalam sobat...

0 Comments:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda pada artikel dan web ini,kami sangat menghargai jika anda menggunakan bahasa yang baik dan santun.....