Foto Lucu

Sekarang jam setengah 2 pagi, seperti biasanya aku harus lembur buat " sinau " alias belajar ( jawa ). kali ini materi tentang Ilmu Lingkungan. Setelah mendapat pinjaman flashdisc dari safira ( TI 2008 ) yang berisi materi power point dari sang dosen, langsung aja tak upload dengan sedikit editing ke blog kesayanganku ini ( hehehehe ).
setelah kemaren ganti template lagi, sekarang yang harus dilakukan adalah menambah trick read more di postingan Blog.
Rupanya diriku tak sabar buat mosting materi ilmu lingkungann ke blog ini, jadinya read more belum kepasang di postingan itu. baru setelah itu read morenya tak pasang, eh malah giliran read more gak berfungsi alias gak bisa muncul di postingan sebelumnya, ya jadinya terpaksa aku harus mosting tulisan baru buat nyoba read more itu. Sekedar hadiah buat yang udah baca, aku berikan sedikit gambar lucu penghilang rasa bete baca postingan ini ( hehehe ), siap..ini dia..
gambar - gambar berikut ini aku mabil dari flash disc punya safira ( ehem ehem...biasa adek kelas yang baek ati mo minjamin kakak kelas yang males nyatet materi, hehehe..lho kok jadi safira sich...)

pada mabuk nie..semalam dangdutan di kampung sebelah

waduw mama bikin kloset kok tinggi bener

awas tu !jangan liat belakang liat tu ke depan pak pilot, nyamari ik (jawa),bikin tegang

kebenaran teori evolusi darwin

yak segitu dulu buat saat ini ya, sampai jumpa pada episode berikutnya, semua hanya hiburan jangan tersinggung jangan marah, just kidding........just kidding...... muach..muach ( hehehe, di kata tukul apa...)

0 komentar:

Poskan Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda pada artikel dan web ini,kami sangat menghargai jika anda menggunakan bahasa yang baik dan santun.....

Terimakasih atas kunjungannya ke blog ini, penting !!! , artikel - artikel keilmuan TI di dalam blog ini sebagian besar berasal dari diktat-diktat kuliah saya, saya berupaya mencantumkan sumber dari setiap artikel TI yang dimuat, mohon kerjasamanya dengan meninggalkan komentar jika menemukan artikel yang "textbook" alias "copas" yang tidak tertulis sumbernya ya .
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons