10 DOSA BESAR


Pernah ngerasain hal ini ??

Idup kok gitu – gitu aja, duit dikit cenderung abis, idup susah, putus asa, banyak beban hidup rasanya mau mati aja, badan sakit – sakitan,mau ngapa – ngapain males banget, cari kerja gak dapet – dapet, bisnis gagal mulu, cari jodoh gak dapet – dapet ………….

Hemh, saya bukan dokter kejiwaaan, bukan pula ulama kondang, saya hanya tukang copas dan tukang edit serta tukang provokasi , agar kita semua hidup bahagia dunia dan akhirat…

Oke kembali ke topic, taukah anda kenapa hal – hal yang menyengsarakan itu bisa terjadi ???

Aha.. mungkin anda melakukan, 1 atau lebih dari sekian dosa berikut ini :


1. Syirik menyekutukan Allah dengan segala bentuknya

Contoh perbuatannya :

suka perdukunan, suka ramal – ramalan, suka minta ama pohon dan patung – patung atau jimat – jimat, make penglaris di dagangan, nempel - nempel ayat kursi di sembarang tempat termasuk di dompet yang di taruh di dompet, dompet yang ditaruh di bok*ng … he2,ckckck….

2. Sholat Tidak Sempurna atau bahkan meningkalkannya

Contoh perbuatannya : Sholat bolong – bolong J


3. Durhaka ma orang tua

Contoh perbuatannya : ngomong pake urat ama orang tua, ngomong seenaknya ama orang tua, bikin orang tua marah – marah mulu, ampe ada juga tuch yang maki – maki orang tua, di facebook banyak yang begini, biasanya para ababil hehe


4. Zina

Contoh perbuatan : no comment, yang belum pernah nonton bokep acung jari….??!! He2


5. Rizki Haram

Contoh perbuatan : nipu – nipu di bisnis, jualan barang haram, ngambil yang bukan haknya


6. Berjudi

Contoh perbuatan : main dewa poker di inet, he2, taruhan bola


7. Meminum Khamr

Contoh perbuatan : ya meminum khamr , bird an sejenisnya


8. Tidak Pernah Silaturahmi

Contoh perbuatan : kuper .. hehe, depan kompi mulu


9. Kikir

Contoh perbuatan : pelit medit kayak bang madit… he2


10. Ghibah

Contoh perbuatan : nonton acara gossip pagi – pagi bareng si ruben di indosiar. :P, mending nonton mama dede di antv tuu…

udah itu dia diagnosanya

Selanjutnya obatnya…


Obatnya cuman 1, tidak dijual tapi gratis yaitu TOBAT LAH KAU SEBELUM KAU MATIIIII…. !!!,


Wassalamu'alaikum wr wb

Sumber : sumber apa nih? Mungkin ini, Sumber dari segala macam penyakit kata rasul ialah dari hati, kalo udah beres hatinya beres sudah yang lainnya


Thx buat ustadz tercita yusud Mansur, kapan – kapan mampir ke rumah tadz… hehe ( kali aja dibaca ustadz )


Oleh : ade rafiansyah, 13 februari 2012 @ me.labs

source gambar : artihidupku.com













3 komentar:

Anonim mengatakan...

wew aku yo tau nntn bkep tp ak ues tbat ms bro heeheheeee

www.aderafiansyah.com mengatakan...

haha..alhamdulillah
pake balacane score card buat ngukur variabel lainnya
he2

toher.patok mengatakan...

ass........kum.....ya akhi.. ada pertanyaan nih..klo nonton acara bukan 4 mata apakah termasuk gibah??????????? sukron atas jawabanya.....wss

Poskan Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda pada artikel dan web ini,kami sangat menghargai jika anda menggunakan bahasa yang baik dan santun.....

Terimakasih atas kunjungannya ke blog ini, penting !!! , artikel - artikel keilmuan TI di dalam blog ini sebagian besar berasal dari diktat-diktat kuliah saya, saya berupaya mencantumkan sumber dari setiap artikel TI yang dimuat, mohon kerjasamanya dengan meninggalkan komentar jika menemukan artikel yang "textbook" alias "copas" yang tidak tertulis sumbernya ya .
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons