FIRDA dalam DOA

Anda tau bagaimana caranya bersahabat ? kurasa sebagian besar dari kita tahu bagaimana caranya, mungkin sebagian dari kita mengiyakan bahwa sahabat adalah seseorang yang  selalu bersama kita disetiap waktu. tapi sahabatku kali ini berbeda...... dua orang yang hadir bak pelontar di awal dan di akhir perjuangan akademisku. merekalah dua sahabatku Firda dan Diba, mahasiswa fikom setaun dibawah angkatanku. kami memang berbeda fakultas, tetapi gap itu seakan - akan sirna manakala kami giat bersama dalam upaya "menghidupkan" kampus kaligawe nan gersang pada waktu itu. Jarang bertemu pada pertengahan masa studi, dan mudah akrab kembali pada akhir-akhir studi.

sekarang kami masing-masing sudah wisuda, dah sarjana !? hehe, dan tebak rasanya .... ??? hemh haru biru .... rasanya aku bakalan kangen dengan diba yang antusias dalam berkomunikasi, dan firda yang ramah dengan senyuman setiap berbicara..... jarang2 aku punya teman berjenis kelamin perempuan yang bisa membuatku rada "ambil pusing" dengan tiba-tiba sms ngajak lunch bareng ( gaya )  *gubrak ... :D, maklum mahasiswa teknik semuanya serba cowok :P

ya okelah, ada yg special nih dan cukup membuatku terharu, sms pukul setengah 2 dini hari memaksaku harus menulisnya kembali, kupilih blog agar kelak aku bisa membacanya kembali setiap saat kapanpun aku mau,  berharap doa yang tertera dalam sms ini akan menjadi nyata suatu saat nanti ...doanya firda untukku, doa terindah yang pernah dismsin orang & mengalahkan puisi - puisi doa idul fitri yang sempat aku terima hehe...

******************************
Jika suatu saat kita bertemu lagi...........
aku cuman pengen liat ADE RAFIANSYAH jadi orang yang rajin sholat di awal waktu
melakukan sholat dhuha sebagai pelancar rejeki...
rajin mengaji, menjadi orang yang tegas, mampu berinovasi, bekerja cerdas & tuntas, mampu merubah keluhan menjadi semangat...
menghargai siapapun, dari kalangan apapun dan umur berapapun, ramah, mampu mensinergikan intelektual, emosional, dan spiritual, mengurangi sikap egois, menambah sikap ikhlas, melihat masalah bukan dari satu sisi, tetapi sejuta sisi, bahkan sejuta solusi, Pengusaha besar proyeknya, dengan laba sehalal mungkin, dengan pegawai secerdas mungkin, dengan niat seakhirat mungkin  , hebat sahajanya, kuat mentalnya, tegak konsistensinya, luas jaringannya, besar pengaruh dan manfaatnya....

# ini bukan mimpi, ini realita sekian taun lagi ^^

*********************************
sobat, aku bukan tipikal orang yang mudah melupakan sesuatu, detail demi detail ucapan orang - orang terbaik dalam hidupku selalu kusimpan dan kujaga baik-baik dalam pikiran dan tindakanku..


ya begitulah caraku memotivasi diri, dengan kalimat - kalimat, harapan-harapan yang diucapkan orang lain ...

seharusnya kalimat - kalimat ini tidak pernah tertulis di alinea ini.... sahabat tetaplah sahabat, jangan pernah merusak apapun padanya ..... 


life is a journey, we must ready for the next destinantion :)

terimaksih sobat-sobat terbaikku, aku tau kalian calon - calon orang sukses .. !?

engineers, meskipun postingan kali ini gak " industrial engineering " banget, tapi ini " Frindship " banget n cukup membuat terharu, biar lebay asal gak alay yah... :D


ade rafiansyah
setengah 3 pagi kompi game pc 03


4 komentar:

Anonim mengatakan...

so sweet gan ixixixixixixixii

Anonim mengatakan...

ceritenye si agan sahabat jd dmen *_*

www.aderafiansyah.com mengatakan...

sahabat tetaplah sahabat, jangan pernah merusak apapun padanya .....

IBU.SUMIASIH mengatakan...

Saya mau mengucapkan terima ksih g tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada AKI JEYAPATI , saya sudah kerja sebagai TKI selama 5 tahun di singapore, dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln, tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi setiap bulan harus mengirim ortu di jawa, sudah lama saya mengetahui roomnya AKI ini, juga sudah lama mendengar nama besar aki, tapi saya termasuk orang yg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng Saja.
tetapi kemarin waktu pengeluaran 8924 , saya benar2 tidak percaya & hampir pingsan, angka yg diberi aki 8924 ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di singapore, tidak ada ongkos pulang, terus beliau bantu kasih angka 8924 setelah saya bantu mahar 8 juta.mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapidengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan januari, ternyata meledak….!!!
dapat BLT 750jt, sekali lagi terima kasih banyak AKI JEYAPATI, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana minggu depan mau pulang aja ke sukabumi.buat aki,saya tidak akan lupa bantuan& budi baik aki.HUBUNGI AKI JEYAPTI DI NO INI 0852-4228-0055. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI

Poskan Komentar

silahkan tinggalkan komentar anda pada artikel dan web ini,kami sangat menghargai jika anda menggunakan bahasa yang baik dan santun.....

Terimakasih atas kunjungannya ke blog ini, penting !!! , artikel - artikel keilmuan TI di dalam blog ini sebagian besar berasal dari diktat-diktat kuliah saya, saya berupaya mencantumkan sumber dari setiap artikel TI yang dimuat, mohon kerjasamanya dengan meninggalkan komentar jika menemukan artikel yang "textbook" alias "copas" yang tidak tertulis sumbernya ya .
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Macys Printable Coupons